Mengatasi Penyakit Ambeien Luar Sudah Parah

Wasir atau Ambeien

Mengatasi Penyakit Ambeien Luar Sudah Parah _Hemorroid adalah istilah bahasa latin dan bahasa Inggris untuk wasir atau ambeien. Hemorroid atau wasir adalah bantalan anus yang terbentuk dari anyaman pembuluh darah yang mengalami pembengakakan. Anyaman pembuluh darah tersebut sebenarnya memiliki fungsi sebagai katup atau klep yang menjaga agar kotoran sisa-sisa makanan yang tidak diserap tubuh yang akan dibuang tidak mudah keluar serta juga berfungsi untuk melindungi bagian dalam anus dari kemungkinan lecet saat buang besar. 


Bantalan anus tersebut akan berubah menjadi hemorroid atau wasir bila saat keadaannya lemah seperti saat mengejan, batuk, diare, stress, dan lain-lain menerima tekanan tinggi dari aliran darah arteri yang lebih besar daripada aliran darah yang kembali. Banyak orang mengatakan berbagai pantangan hemorroid agar seseorang tidak terkena penyakit hemorroid atau penyakit hemorroid yang pernah dideritanya tidak kambuh kembali.

Para ahli nutrisi atau gizi menyarankan bahwa untuk mencegah timbulnya hemorroid atau wasir harus mengonsumsi makanan yang banyak mengandung serat seperti sayuran dan buah-buahan. Serat dalam sayuran serta buah-buahan akan membuat proses buang air besar menjadi lancar.  Tidak semua buah-buahan baik untuk  menghindari penyakit hemorroid atau wasir ini sebab ada juga jenis buah yang justru secara tidak langsung dapat mengakibatkan penyakit saluran pembuangan ini.  Jenis makanan termasuk buah-buahan dan sayuran  yang menjadi  pantangan hemorroid atau wasir adalah makanan yang dapat mengakibatkan sembelit seperti buah salak, rawit, cabe merah, dan lain-lain. [Baca : Mengatasi Penyakit Ambeien Sudah Parah]

Rawit dan jenis cabai-cabain bisa mengakibatkan dinding saluran pencernaan dan juga dinding anus bagian dalam mengalami iritasi. Semua makanan yang dapat mengakibatkan sembelit dan iritasi harus dihindari atau dipantang, atau tidak dikonsumsi dalam jumlah yang terlalu banyak atau berlebihan.

Makanan yang mengandung banyak gula juga termasuk dalam pantangan hemorroid sebab makanan jenis ini akan menimbun banyak kalori dalam tubuh sehingga peredaran darah dan saluran pencernaan  secara keseluruhan terganggu. Jika saluran pencernaan terganggu maka proses penyerapan makanan juga akan berkurang, akibatnya banyak sisa makanan yang harus dibuang dan akhirnya menumpuk membentuk feses yang keras dan sulit untuk dikeluarkan. Jenis-jenis makanan yang masuk dalam kategori ini termasuk roti putih, kue, bolu, pasta, mie, dan lain-lain.

Kopi, alkohol, dan minuman bersoda merupakan pantangan hemorroid lainnya.  Kafein yang terkandung dalam kopi bekerja sebagai zat laksatif atau zat pencahar pada saluran pencernaan, hal ini bisa menghambat gerak alami saluran pembuangan dan membuat usus besar menjai malas bekerja. Mengonsumsi kafein dalam jumlah besar juga dapat menimbulkan gangguan pada kebiasaan buang air besar. Selain itu, kafein merupakan zat yang dapat meningkatkan tekanan darah, sehingga darah akan terpompa lebih banyak pada ambeien yang mengalami peradangan. 

Kekurangan cairan merupakan alasan lain kopi serta alkohol masuk dalam pantangan hemorroid. Alkohol dapat mengakibatkan tubuh seseorang mengalami kekurangan cairan sebab ia dapat mengambil cairan dari sistem tubuh sehingga tubuh mengalami kekurangan cairan. Hemorroid atau wasir atau ambeien seringkali diakibatkan oleh karena tubuh kekurangan cairan sebab tubuh yang kekurangan cairan akan menghasilkan sisa makanan atau feses yang keras hingga sulit untuk dikeluarkan. Minuman bersoda juga sebaiknya masuk dalam minuman yang dipantang sebab minuman jenis ini dapat mengakibatkan iritasi pada dinding saluran pencernaan termasuk saluran pembuangan.

Pengobatan Wasir atau Ambeien Tanpa Operasi

AMBEJOSS DE NATURE obat Ambeien atau obat wasir, Obat alami berkhasiat dalam bentuk kapsul yang berasal dari tanaman herbal seperti daun ungu, mahkota dewa dan kunyit putih, diberikan pada penderita jika penyakit masih dalam tingkatan stadium ringan. Kapsul ini biasanya dikemas dalam jumlah sebanyak 50 kapsul.


Jika penyakit ini sudah termasuk dalam tingkatan stadium yang lebih tinggi maka pengobatan sebaiknya di lakukan dari dalam dan dari luar. kami juga menyediakan obat dalam bentuk salep (Salep wasir SALWA) yang terbuat dari bahan alami seperti minyak zaitun, propolis murni, binahong dan sirih merah.


Penyakit Ambeien atau wasir yang tidak segera disembuhkan dikhawatirkan akan menyebabkan gejala semakin parah, dimana akan terdapat benjolan semakin membesar di dalam anus. Jadi tunggu apalagi jika anda atau ada kenalan anda yang mengidap penyakit Ambeyen, segeralah di obati

Wasir Stadium 1 (masih ringan)
Cukup dengan menggunakan kapsul Ambejoss Insya Alloh Sembuh

Wasir Stadium 2-4 (Wasir sudah parah, wasir sudah keluar)
Untuk wasir yang sudah keluar pengobatan yang paling baik adalah dengan pengobatan dari dalam dan dari luar. Dari dalam menggunakan kapsul wasir Ambejoss dan dari luar menggunakan salep wasir SALWA

Pengalaman saudara kami Bapak Iswanto, wasir stadium IV, dengan kondisi kondisi sudah parah dan wasir sudah keluar sebesar kelingking bisa di sembuhkan menggunakan dua ramuan ini (Kapsul Ambejoss dan salep SALWA)


Produk untuk Pengobatan wasir:



Untuk pemesanan dan konsultasi obat ambeien atau wasir silahkan Hubungi kami:

Hubungi Kami:
0823 1404 4466 (Call/SMS/Whatsapp)
0819 3173 7711 (Call/SMS)

~ooOOoo~

Tersedia dalam bentuk Paketan Untuk Pengobatan Wasir atau ambeien Stadium 2-4 Harga lebih hemat dan pengobatan lebih intensif:


Sudah banyak penderita penyakit ambeien /wasir yang telah membuktikan khasiat Ambejoss Denature dan salep salwa, berikut sebagian testimoni dari mereka yang tersembuhkan, atas ijin Allah SWT




Untuk pemesanan dan konsultasi obat ambeien atau wasir silahkan Hubungi kami:

Hubungi Kami:
0823 1404 4466 (Call/SMS/Whatsapp)
0819 3173 7711 (Call/SMS)

~ooOOoo~

Mengatasi Penyakit Ambeien Luar Sudah Parah
Anda sedang membaca artikel tentang Mengatasi Penyakit Ambeien Luar Sudah Parah di Sehatkembali dan bila berkenan Anda bisa share artikel Mengatasi Penyakit Ambeien Luar Sudah Parah ini dengan tombol share di bawah. Bila Anda bermaksud COPAS artikel Mengatasi Penyakit Ambeien Luar Sudah Parah untuk diposting di blog Anda, mohon untuk meletakkan link Mengatasi Penyakit Ambeien Luar Sudah Parah sebagai Sumbernya

Subscribe to receive free email updates: