Mengobati Penyakit Ambeien Atau Wasir Parah

Wasir atau Ambeien

Mengobati Penyakit Ambeien Atau Wasir Parah __Ambeien wasir memang menjadi momok menakutkan bagi kita semua karena penyakit ini bisa menyerang siapa saja baik pria maupun wanita, dan muda maupun tua. tidak bisa dipungkiri penyakit ini adalah penyakit yang sangat mengganggu aktifitas sehari-hari kita, karena rasa sakit yang ditimbulkan sangat luar biasa.


AMBEIEN atau wasir dalam istilah kedokteran disebut hemorhoids. Gangguan ini terjadi karena pembuluh-pembuluh darah di daerah anus melebar akibat aliran darah ke jantung terhambat. Pembuluh yang melebar tersebut akan ditutupi selaput lendir, kulit, jaringan ikat atau otot-otot polos yang lama kelamaan membengkas hingga membentuk tonjolan. 

Secara anatomi sebenarnya ambeien bukanlah suatu penyakit melainkan perubahan pada bantalan pembuluh darah di daerah dubur. Dimana pada bagian dubur terdapat tiga pembuluh darah atau arteri. Jika salah satunya terganggu atau terdapat bendungan aliran darah maka pembuluh tersebut akan melebar atau membengkak.

Pada wasir atau Ambeien ada beberapa stadium yaitu :

-Stadium 1 : tonjolan masih kecil dan belum keluar. Gejalanya darah menetes setiap selesai buang air besar.
-Stadium 2 : tonjolan sudah keluar dengan ukuran sedang. Dengan gejala jika selesai buang air besar, tonjolan keluar namun akan masuk kembali saat penderita berdiri.
-Stadium 3 : ukuran tonjolan sudah lebih besar. Gejalanya selesai buang air besar tonjolan keluar dan tidak akan masuk lagi kecuali didorong dengan tangan.
-Stadium 4 : tonjolan sudah sebesar bola tenis. Tonjolan ini tidak dapat masuk kembali meski sudah didorong dan harus dioperasi. 

Pada wasir luar, kulit sudah menutupi pembuluh darah dan berada di luar anus hingga gampang terlihat. Gejala umum wasir luar adalah rasa sakit ataunyeri dikarenakan pembuluh darah yang pecah. Darah yang pecah tidak keluar namun berkumpul menjadi trombus (darah beku).


Komplikasi Penyakit Wasir atau Ambeien

Komplikasi adalah kondisi dimana munculnya penyakit lain atau gangguan medis lain pada seseorang sebagai akibat penanganan yang terlambat dan juga kurang tepat dari seuatu penyakit awal. Sama halnya seperti penyakit lain, ambeien juga dapat menimbulkan komplikasi jika ambeien mendapatkan penanganan yang terlambat dan salah.

Apa sajakah komplikasi yang dapat terjadi akibat ambeien?? berikut ini ulasannya:

• Terjadi Iritasi: Ambeien dapat menyebabkan iritasi dan luka pada daerah sekitar anus. Sama saperti umumnya sebuah luka, maka luka yang merupakan komplikasi ambeien juga menimbukan rasa nyeri dan sakit. Rasa nyeri akan bertambah parah saat seseorang tersebut sedang buang air besar. Yang menjadi penyebab timbulnya luka adalah gesekan yang ditimbulkan feses pada kulit anus, jika seseorang yang terkena ambeien juga terkena sembelit, maka ini akan memperparah keadaan.

• Jaringan Menjadi Mati (membusuk): Matinya jaringan atau membusuk dapat saja dialami oleh pasien ambeien. Hal ini ketika benjolan ambeien yang keluar dari anus terjepit oleh otot lingkar dari anus itu sendiri, kondisi ini akan menyebabkan darah tidak lagi dapat beredar secara sempurna. Maka ambeien akan bertambah sakit, penanganan yang terlambat akan menyebabkan matinya jaringan, sehingga akan membusuk jika terus dibiarkan.

• Luka Yang Menanah: Luka yang menjadi salah satu komplikasi yang dapat terjadi pada pasien ambeien dapat menjadi semakin parah, yaitu luka akan terinfeksi bakteri dan kuman sehingga luka akan berpotensi menjadi luka yang bernanah.

• Trombosisi Vena: Tonjolan pada vena yang kemudian tonjolan tersebut dapat terjepit, hal ini mengakibatkan terjadi suatu kondisi yang disebut trombosis vena.

• Anemia: Anemia dapat saja terjadi pada pasien ambeien, hal ini dikarenakan pasien ambeien dapat mengalami pendarahan saat buang air besar. Jika pendarahan terus terjadi tanpa penanganan yang tepat dan cepat, maka akan berdampak pada jumlah darah dalam tubuh. Kekurangan sel darah merah yang berfungsi membawa oksigen ke sel-sel tubuh akan menyebabkan pasien tersebut akan dapat terserang anemia.

Cara Sederhana Mencegah Wasir

Menurut pakar kesehatan pencernaan dari Divisi Gastroenterologi Departemen Ilmu Penyakit Dalam FKUI/RSCM, Dr Ari Fahrial Syam, pola hidup masyarakat sekarang mungkin menyebabkan prevalensi wasir makin meningkat. Pola hidup yang dimaksud ialah kurang bergerak, makan kurang serat, atau kurang minum air. Namun, seperti halnya penyakit pada umumnya, wasir sebenarnya dapat dicegah. 

Ari menuturkan beberapa hal yang dapat mencegah sakit wasir. 

1. Usahakan buang air besar dengan lancar Mengejan saat buang air akan mengakibatkan pembesaran pembuluh darah di anus (wasir). Buang air besar dengan lancar akan mengurangi kegiatan mengejan. Agar buang air lancar, kita perlu cukup minum air dan makan serat. Serat bisa didapat dari sayur ataupun buah. Bisa juga berasal dari sereal atau agar-agar. "Usus besar membutuhkan air dan serat untuk melakukan tugasnya dengan baik," tutur Ari. 

2. Banyak bergerak Pola hidup kurang bergerak dapat meningkatkan risiko wasir. Karena itu, solusinya adalah lebih banyak bergerak. Usahakan untuk berolahraga 3-5 kali atau minimal 150 menit seminggu. Selain itu, kurangi naik kendaraan untuk jarak yang masih mampu dijangkau dengan berjalan kaki. 

3. Hindari terlalu banyak duduk Duduk terlalu lama dapat menimbulkan tekanan pada anus sehingga memicu wasir. Karena itu, cobalah untuk tidak duduk saat melakukan kegiatan yang bisa dilakukan sambil berdiri, misalnya menelepon. "Kalaupun pekerjaan Anda mengharuskan untuk banyak duduk, sering-seringlah menyempatkan berdiri, minimal 2 jam sekali," saran Ari. 

4. Hindari "keasyikan" di toilet Gaya hidup orang sekarang yang tidak bisa lepas dari telepon cerdas (smartphone) sering kali terbawa hingga ke toilet. Padahal, "keasyikan" mengoperasikan telepon cerdas sambil duduk di toilet dapat meningkatkan risiko wasir. Selain itu, membawa telepon cerdas ke toilet hanya akan menambah banyak bakteri yang menempel padanya. Maka dari itu, cobalah untuk tidak lagi berpikir menjadikan telepon cerdas sebagai teman buang air lagi.

Mengatasi Ambeien atau Wasir Dengan Herbal

Pengobatan herbal dengan bahan alami dapat anda jadikan pilihan untuk mengatasi penyakit ambeien atau wasir yang anda derita, Selain murah pengobatan dengan bahan alami tentu aman tanpa efeksamping.

Salah satu Herbal untuk mengatasi penyakit ambeien adalah produk dari De nature Indonesia paket herbal ambeien/wasir Kapsul AMBEJOSS dan Salep Salwa, paket herbal untuk penyakit ambeien yang terbuat dari bahan alami dan aman di konsumsi karena terdaftar di BPOM

Ambejoss herbal untuk penyakit wasir baik internal maupun eksternal teruat dari ekstrak daun ungu yang sudah terkenal untuk mengatasi penyakit wasir secara alami


sementara untuk anda yang menderita wasir udah pada stadium 2 s/d 4 pengobatan akan lebih maksimal jika di kombinasikan dengan salep wasir (salep SALWA) kapsul ambejoss pengobatan dari dalam dan salep salwa mengobati dari luar

  • Wasir stadium 1 cukup menggunakan kapsul ambejoss denature
  • Wasir yang sudah ada benjolan di anus (stadium 2-4) pengobatan yang paling baik dari dalam dan dari luar, dari dalam menggunakan kapsu ambejoss dan dari luar menggunakan salep salwa


Berapa Harga herbal Wasir Ambejoss dan Salep Salwa ini...??

Daftar Harga Ambejoss dan Salep Salwa

Produk
Jumlah
Harga
 Kapsul Ambejoss Saja
 Rp. 175.000,-/Botol 
 Paket Ambejoss + Salep Salwa  1 Paket Rp. 275.000,- 
 Paket Ambejoss + Salep Salwa 2 - 3 Paket  Rp. 250.000,-/Paket 
 Paket Ambejoss + Salep Salwa >= 4 Paket  Rp. 237.500,-/Paket 
Beli banyak harga lebih hemat, pengobatan lebih intensif

Bagaimana cara mendapatkan produk Denature Indonesia ini..??

Silahkan Hubungi Kami untuk konsultasi dan pemesanan herbal untuk penyakit ambeien/wasir

Hubungi Kami:
0813 9269 7373 [Call/SMS/Whatsapp]
0877 3808 6000 [Call/SMS/]

Banyak Banget yang menjual produk de nature indonesia di internet, apaka ini Asli (Original)..??

Marketing De Nature Indonesia memang banyak, namun kami tidak buka cabang jadi pengiriman dari satu tempat (majenang, cilacap, jawa tengah)
jadi jika pengiriman dari kota lain bisa dipastikan itu tidak asli.

Apakah Belanja Online di De Nature Indonesia Aman..??

Berikut ini sebagian screnshot testimoni dari paket yang diterima oleh konsumen kami sebagai bahan pertimbangan anda







Mengapa Denature Indonesia..??

  • Produk De Nature Indonesia terdaftar di BPOM

cek registrasi bpom ambejoss de nature

  • Produk De nature sudah bersertifikat Halal dari MUI



Jangan tunggu semakin parah untuk penyakit yang anda derita, silahkan hubungi kami untuk pemesanan paket herbal penyakit ambeien De Nature

Konsultasi dan pemesanan obat
Silahkan Hubungi Kami
HP. 0813 9269 7373
[Call/SMS/Whatsapp]
HP. 0877 3808 6000
[Call/SMS/]


Mengobati Penyakit Ambeien Atau Wasir Parah
Anda sedang membaca artikel tentang Mengobati Penyakit Ambeien Atau Wasir Parah di Sehatkembali dan bila berkenan Anda bisa share artikel Mengobati Penyakit Ambeien Atau Wasir Parah ini dengan tombol share di bawah. Bila Anda bermaksud COPAS artikel Mengobati Penyakit Ambeien Atau Wasir Parah untuk diposting di blog Anda, mohon untuk meletakkan link Mengobati Penyakit Ambeien Atau Wasir Parah sebagai Sumbernya

Subscribe to receive free email updates: