Kemaluan yang Bernanah Apakah Berbahaya?

Gonore atau Kencing Nanah

Kemaluan yang Bernanah Apakah Berbahaya? _Penyakit gonore merupakan salah satu penyakit menular, yang disebabkan oleh bakteri jahat yang disebut dengan bakteri Neisseria gonorhoeae. Bakteri ini tidak hanya menyerang dan menginfeksi bagian organ intim baik wanita maupun pria saja, tapi juga menyebar ke seluruh organ tubuh lainnya. Misalnya saja pada persendian, lapisan kulit, juga pada sistem peredaran darah. 


Gonore juga ternyata bisa menyerang bayi yang baru lahir. Hal ini bisa saja terjadi, karena wanita yang melahirkan positif terkena gonore, secara otomatis bayi pun akan terserang bakterinya. Gejala penyakit gonore pada bayi, bisa terlihat pada matanya yang membengkak, dan juga mengeluarkan nanah. Bila dibiarkan saja, maka bayi akan mengalami buta.

Gejala lain dari penyakit gonore ini, bisa diketahui antara lain:

Gejala penyakit gonore bisa dibedakan antara gejala yang dialami wanita juga gejala pada pria. Pada wanita, gejala awal terserang infeksi gonore, akan terasa setelah 7 sampai 21 hari.

Pada wanita gejalanya memang tidak begitu terasa, namun akan diketahui bila pasangannya diketahui mengidap gonore. Gejala yang biasanya dirasakan wanita, pada saat buang air kecil. Wanita akan merasakan sakit pada kantung kemih, dan ketika air urine mulai keluar, wanita pun akan sangat merasakan kesakitan. Setelah itu, akan keluar sebuah cairan seperti nanah dan berbau. Wanita juga, akan merasakan sakit apda bagian pinggang dan juga terjadi gangguan pada sistem reproduksinya.

Gejala penyakit gonore pada pria, bisa juga diketahui melalui proses buang air kecil. Pria akan merasakan sakit, ketika akan mengeluarkan urin. Selain itu, akan terasas sakit juga pada bagian uretra. Dan setelah itu, akan keluar sebuah cairan berwarna kuning atau kehijauan yang disebut nanah. Gejala ini bisa terasa setelah terinfeksi sekitar 2-7 hari. Gejala terlihat juga pada buah zakar pria, yang akan membengkak juga berwarna merah.


Penyebab Kencing Nanah

1. Aktivitas Seksual Tidak Sehat

Aktivitas seksual yang tidak sehat sangat memengaruhi terinfenksi penyakit ini. Contoh Aktivitas seksual yang tidak sehat yaitu seperti halnya bergonta-ganti pasangan untuk hubungan seks. Hal ini merupakan faktor utama dalam penyebaran infeksi penyakit ini, seseorang yang sudah terinfeksi kemudian melakukan aktivitas seksual dengan pasangan lain maka penyakit ini akan menyebar dengan cepat begitu sterusnya.

2. Tidak Bisa Merawat/Menjaga Kesehatan Alat Reproduksi

Tidak bisa merawat/Menjaga alat reproduksi juga salah satu penyebab penyakit ini, salah satunya yaitu janranggnya mengganti celana dalam dan pemakaian celana dalam yang tidak higienis.

3. Faktor Lingkungan

Jika lingkungan yang ditinggali tidak sehat ataupun dalam linkungan tersebut sudah banyak sekali orang yang terinfeksi, maka tidak menutup kemungkinan tertular oleh penyakit ini.

4. Pergaulan

Bergaul dengan orang yang terinfenksi juga mejadi salah satu faktor terinfeksi penyakit ini. Apalagi jika pergaulan sudah sangat erat seperti halnya saling meminjamkan pakaian apalagi celana dalam, maka tidak bisa dihindari lagi.

Bahaya jika gonore tidak diobati:

Penyakit gonore(kencing nanah)ini tidak boleh dianggap remeh,penyakit ini tidak saja menular dari penyakit lain,tapi juga dapat dengan cepat menular kewanita hamil dan anak-anak,dari hasil penelitian menyimpulkan bahwa bila gonorhea ini tidak diobati bisa mengakibatkan:

1 ) Bahaya gonore pada laki-laki bila tidak diobati : 

Pasien gonore laki-laki jika tidak diobati,cenderung kehilangan libido,ereksi kurang kencang , impotensi,ejakulasi dini dan gejala lain seperti neurasthenia yangbakal menyebabkan disfungsi seksual dan komplikasi serius seperti pankreatitis saluran kemih,radang uretra disekitar abses jaringan,kulup pankreatitis,radang vas mdeferens,sperma,hidrokel,orchitis,prostatitis, balanoposthitis,borok gonokokal,epididimis peradangan dan striktur uretra. Neisseria gonorrhoeae juga dapat menyebar melalui darah sehingga dapat menyebabkan radang sendi(arthritis),hepatitis jika kondisinya parah akan mengancam jiwa .

2 ) Bahaya gonore pada perempuan bila tidak diobati: 

Kelamin perempuan lebih terbuka dibandingkan laki-laki sekaligus berpeluang & dapat menjadi lahan subur bagi penyakit dan virus,jika wanita terinfeksi bakteri gonokokal dan kurangnya perawatan yang efektif,akan berkembang menjadi uretritis, vaginitis, proktitis, vulvitis,infeksi panggul & servisitis.Pada ibu hamil jika terinfeksi penyakit gonore ini,akan berdampak sangat parah bagi janin. Ibu hamil yang menderita servisitis gonokokal jika tidak diobati dapat terjadi pecah ketuban dini,infeksi intra-amniotik,postpartum sepsis dan berbagai macam penyakit.

3 ) Bahaya gonore pada pria dan wanita bila tidak diobati segera : 

Pasien gonore memiliki disuria ringan,uretra terasa terbakar ketika berkemih atau hanya kesemutan ringan,sering terlihat terminal hematuria. Urin umumnya transparan,namun karena terinfeksi maka terdapat garis-garis gonococcus mengambang di dalamnya,uretra kemerahan,panas terbakar & streaming nanah lengket. Jika infeksi retrograde gonore,prostat pria,vesikula seminalis,epididimis dan sperma yang abnormal, maka akan mengalami gejala infertilitas. Kaum wanita jika terinfeksi radang leher rahim(cervicitis),endometrium & radang tuba falopi dsb,maka bisa menyebabkan salpingitis,penyumbatan tuba sehingga gejala infertilitas.

Gonore(kencing nanah) adalah sejenis penyakit yang sudah ada sejak dahulu kala yang berkembang sampai sekarang, karena kemajuan teknologi kedokteran, sehingga kesehatanpun meningkat, jadi umat manusia memiliki kemampuan untuk mengatasi penyakit ini sepenuhnya, untuk itu ketika seorang pasien sadar terkena gejala gonore ini maka ia yakin & percaya bahwa gonore atau kencing nanah ini dapat diobati dengan tuntas & menyeluruh,dalam pada itu, tidak boleh menganggap enteng dan berpendapat jika mendapat suntik beberapa kali dan di infus beberapa kali saja sudah akan sembuh total.

OBAT GONORE atau KENCING NANAH AMPUH!!


Sudah banyak pasien kami yang tersembuhkan, Atas ijin Alloh, pengalaman sebagian besar konsumen kami mereka sudah bisa merasakan khasiat obat gonore kami dalam waktu 3-4 hari, bahkan banyak yang sudah sembuh dalam waktu tersebut. Silahkan Hubungi kami untuk konsultasi dan pemesanan obat gonore

Hubungi Kami:
0823 1404 4466 (Call/SMS/Whatsapp)
0819 3173 7711 (Call/SMS)


Keuntungan belanja obat gonore atau kencing nanah di tempat kami:
  • Tanpa kedokter (Tidak malu saat ke dokter, hemat waktu dll),
  • Tidak perlu disuntik,
  • Masa penyembuhan relatif singkat,
  • Barang dikirim ke alamat rumah anda via TIKI atau JNE kilat, Di bungkus rapi, RAHASIA DIJAMIN !!
Berapa harganya....? Cukup dengan Rp. 295.000,-

OBAT GONORE AMPUH!!!




Silahkan Hubungi kami untuk konsultasi dan pemesanan obat gonore ampuh untuk pria maupun wanita

Hubungi Kami:
0823 1404 4466 (Call/SMS/Whatsapp)
0819 3173 7711 (Call/SMS)

Hanya dengan Rp. 295.000,- selesai masalah penyakit gonore yang anda derita

~~ooOoo~~



Kemaluan yang Bernanah Apakah Berbahaya?
Anda sedang membaca artikel tentang Kemaluan yang Bernanah Apakah Berbahaya? di Sehatkembali dan bila berkenan Anda bisa share artikel Kemaluan yang Bernanah Apakah Berbahaya? ini dengan tombol share di bawah. Bila Anda bermaksud COPAS artikel Kemaluan yang Bernanah Apakah Berbahaya? untuk diposting di blog Anda, mohon untuk meletakkan link Kemaluan yang Bernanah Apakah Berbahaya? sebagai Sumbernya

Subscribe to receive free email updates: